Monday, October 5, 2015

TERAPI HERBAL MAKANAN DAN MINUMAN SEHAT UNTUK PENDERITA DIABETES

Dalam Artikel / tulisan kali ini kami hadirkan ulasan mengenai Makanan dan Minuman Sehat Untuk Penderita  Diabetes dimana akan sangat membantu mengontrol kadar gula darah anda secara alami tanpa efek samping


Berikut ini Makanan dan Minuman Sehat yang sebaiknya dikonsumsi oleh  Penderita Diabetes Millitus :

1. Jus Alpukat
Buah ini nyaris tidak memiliki pati, sedikit mengandung gula buah, namun berlimpah serat selulosa yang tak larut air. Perpaduan kandungan itu berguna untuk mengendalikan kadar gula darah

2. Jus Kacang Ijo
Jus Kacang ijo Bagus untuk Diabetes. Satu Cangkir Jus Setiap Pagi, Siang, Sore dan Malam hari akan sangat membantu penyembuhan penyakit Diabetes ini.

3. Jus Apel
Buah Kaya Manfaat ini  sangat ampuh stabilkan gula darah. Apel berfungsi mengontrol keluarnya insulin, sehinggatidak berlebihan. Bila dilakukan teratur mengkonsumsi buah ini dapat membantu keseimbangan gula darah.

4. Buncis
Buncis dapat mengontrol kadar gula darah. Karenanya buncis bisa menjadi menu alternatif bagi penderita Diabetes. Sayur Buncis terbukti mampu mengobati dan mengendalikan kadar gula darah jika dikonsumsi secara teratur.

5. Tempe
Lauk rendah kalori ini juga rendah kandungan karbohidratnya, sehingga Tempe sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes.

6. Belimbing
2 Buah Belimbing Masak dimakan 2 kali sehari untuk membantu menstabilkan kadar gula darah

7. Kentang Rebus
Ganti Menu Nasi dengan Kentang Rebus, Karena Zat gula dalam kentang lebih rendah daripada nasi

8. Nasi Merah
Nasi Yang Satu ini sangat kaya manfaat dan sangat bermanfaat bagi penderita Diabetes karena mengandung serat tinggi dan rendah karbohidrat.

Sekian Artikel dari kami semoga bermanfaat dan membantu anda semua yang mengidap penyakit ini. Tunggu Artikel Kami Selanjutnya Ya... Salam...

No comments:

Post a Comment