Friday, October 9, 2015

TERAPI HERBAL PENGUSIR KOLESTEROL, MASUK ANGIN dan KESEHATAN PENCERNAAN



TERAPI HERBAL PENGUSIR KOLESTEROL, MASUK ANGIN dan KESEHATAN PENCERNAAN

Dalam postingan saya kali ini saya ingin berbagi kepada pembaca semua yang pernah mengalami penyakit kolesterol, yang tentunya apabila dibiarkan bisa memicu penyakit lainnya seperti Jantung dan Stroke.Berawal dari suami saya yang sering mengalami sesak dan setelah dilakukan pengecekan di dokter ternyata kadar trigliseride dan juga kolesterolnya tinggi. Suami saya paling susah jika diajak berobat ke dokter hingga pada akhirnya saya browsing dan baca buku - buku tentang ramuan herbal maka jadilah resep ini. Suami saya paling susah jika minum obat apalagi jamu namun setelah saya menemukan resep ini dan saya rebuskan untuknya Alhamdulillah suamiku suka dengan rasanya dan kondisi kesehatannya semakin membaik 

Berikut resep herbal yang akan saya bagikan untuk anda semua

Bahan :
Temulawak kering 3 lbr, jahe merah 2 ruas digeprak,kapulaga 2 bh, pandan 1 lbr, kayu manis 1 cuil,cengkeh 5 bh, jeruk lemon / nipis 1 iris diambil airnya, gula batu secukupnya

Cara Meramu :


Rebus semua bahan menjadi satu dalam kuali dan dicampur dengan 2 gelas air dijadikan 1 gelas

Aturan Minum :
Diminum 1 - 2 kali sehari sampai sembuh

Note : Khusus penderita Kolesterol, Apabila suka bisa ditambah bawang lanang 1 siung lebih mempercepat penurunan kolesterol anda

Sekian dari saya semoga bermanfaat untuk kesehatan anda semua Amiin...

No comments:

Post a Comment