Monday, October 12, 2015

Terapi Herbal MAKANAN DAN MINUMAN SEHAT YANG BERKHASIAT UNTUK PENGOBATAN KANKER

Dalam Postingan Kali ini ingin kami bagikan resep makanan dan minuman sehat yang berkhasiat untuk membantu terapi penyembuhan penyakit Kanker yang sekarang ini banyak diderita orang baik tua maupun muda akibat dari pola makan yang salah dan pola hidup yang tidak sehat.

Berikut daftar MAKANAN DAN MINUMAN SEHAT YANG BERKHASIAT UNTUK PENGOBATAN KANKER :

1. Apel dan Buncis
Menyantap apel dan Buncis sangat bagus untuk kaum pria terutama untuk mencegah penyakit kanker prostat karena apel dan buncis mengandung senyawa aktif quacertin yang sangat baik untuk kesehatan prostat.Berdasarkan uji laboratorium dan penelitian ahli kanker dari Departemen urologi di Mayo Clinic membuktikan bahwa quacertin sanggup memblokir receptor hormon pria ( androgen ) sehingga mampu mencegah timbulnya kanker prostat.
Rutin mengkonsumsi Ubi Merah, sayur berupa buah ini mengandung trio antioksidan, berkarotin,mengandung vitamin C dan E dimana mereka berfungsi untuk mencegah penyakit kanker dan jantung.

3.Bawang Putih
Bawang Putih dapat menghambat pembentukan dan ploriferasi ( perkembangbiakan ) sel kanker. Dengan mencegah terbentuknya nitrosamine, mengatur metabolisme zat karsinogenik polyarene dan mengaktifkan sel-sel yang menghasilkan enzim pembiakan sel. ( tidak dianjurkan bagi penderita tukak lambung dan alergi bawang putih ) Selain itu Bawang Putih juga mengandung germanium, zat pembawa oksigen yang punya efek antikanker.

No comments:

Post a Comment